TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Rabu, 05 Juni 2013

Update SPM 2013 versi 13.0.5

Tak terasa "sudah" berjalan 6 bulan saya berada di Ternate. Kembali, website dipercayakan ke aku. Kondisinya begini, sebelumnya joomla di pindahkan ke WP. trus dari rmhweb ke dracoola. tak pelak ranking alexa dan google jumpalitan gak karuan. Terlebih lagi, harus mulai dari awal, postingan kosong melompong. kondisi pantauan dari webmaster via google, banyak link yang udah ga ada (ya iya lah :D )

Ilmu poles SEO seakan hilang lenyap untuk dipraktekkan disini. akibatnya, kudu belajar lagi dari 0.....
proyek besarnya sih mau nampilin data n statistik, juga membuat buku panduan buat bendahara, sekalian mau integrasikan elearning yang belum sempat diwujudkan di tempat lama. satu lagi, antusiasme satker untuk melirik web ini sendiri masih kurang. Jadi sistem viralnya belum bisa berjalan. Sambil kutak-katik sana-sini nyari dukungan di FB dan twitter.

Dulu, nilai jual web lama adalah kecepatan akses dan updating berita terutama terkait aplikasi yang susah diunduh oleh satker via ftp perben. Akhirnya aku cepet2an sama admin web lama dan beberapa blog maupun situs independen dengan kw sejenis. contohnya link ini Update SPM 2013 versi 13.0.5 belum nongol di google, jadi diberi doping lewat blog ini ;)

meski blogger lebih didengar google namun visitor blog ini sendiri sangat minim karena ga pernah bikin postingan baru, wkwkwk
ntar deh saya kasih postingan2 pengalaman ane disini. berhubung masih di FO, kesempatannya sangat kurang euy.

0 komentar: