TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Senin, 09 September 2013

Update Aplikasi GPP untuk tunjangan beras baru Tahun 2013

Para Pengelola Keuangan Satker sekarang, sudah bisa mengajukan Kekurangan beras tahun 2013, menyusul telah dirilisnya  update aplikasi GPP Versi 03 September 2013, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. perlu kita ketahui bersama bahwa Perdirjen Perbendaharaan Nomor PER-33/PB/2013 yang mengatur ketentuan tunjangan beras yang baru (http://andreimoto.blogspot.com/2013/08/tunjangan-beras-naik-lagi-di-2013.html) telah dikeluarkan terlebih dahulu, sedangkan pelaksanaannya menunggu update GPP versi 03  September ini.
Kami sendiri telah menunggu lama aplikasi ini untuk kemudian dipublish di web sebagai mirror alternatif download aplikasi perbendaharaan. Tidak tanggung-tanggung sudah beberapa web KPPN dan bahkan blog yang kemudian menyiarkannya. Ini pertanda bagus bagi para pengelola keuangan menyikapi sulitnya mengambil aplikasi dari ftp perben.

Tinggal bagi para PPABP untuk memilih web mana yang menyajikan postingan terlengkap dan terbagus. Untuk itu mungkin anda bisa langsung ke web ini untuk mendapatkan kelengkapan dan kejelasan informasi mengenai tunjangan beras 2013 maupun update aplikasi GPP versi 03 September 2013

Silahkan ke : http://kppnternate.net/aplikasi/update-aplikasi-gpp-versi-03-september-2013

0 komentar: