TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Senin, 26 Agustus 2013

Proses Bisnis SPAN

Akhirnya lengkap sudah proses bisnis SPAN yang kubuat untuk web kppn ternate. Sebenarnya proyek ini adalah lanjutan dari tulisanku di kantor lama, cuman mandeg, sampe part 2 (dari 5) kalo ga salah.
btw apakah ane orang bayarannya SPAN? jelas bukan dong, duta span aja ane ga ikut2an :P
dulu masalah SPAN ini juga sempat masuk kaskus loh (linknya) tapi udah trit close, mungkin karena terlalu provokatif. disono dibahas masalah logo span: segitiga - one seeing eyes - ama 666.... hehehe

terlepas dari itu semua, bentar lagi kita masuk dalam sistem ini, jadi kalo kita ga tau gimana2 sebelumnya bisa ketar-ketir kita khususnya para pengelola keuangan dan staf kppn dkk.

ini nih link tulisanku di web kppn ternate

SPAN Sebuah Pengantar
Manajemen Komitmen : Proses Bisnis SPANManajemen Pembayaran : Proses Bisnis SPANManajemen Penerimaan : Proses Bisnis SPANManajemen Kas : Proses Bisnis SPANManajemen Pelaporan : Proses Bisnis SPAN
Sebelumnya aku juga sempat bikin kamus SPAN dan Quiz SPAN. Rencananya mau bikin layout sendiri untuk categories SPAN ini. cuman nyuri waktu dulu mumpung masih di middle.




0 komentar: